Translate

Jumat, 26 September 2014

Ketika

ketika air mataku jatuh menetes
ketika anganku berkhayal jauh 
ketika diriku membayangkan dirimu
ketika aku teringat kebodohanku
ketika aku ingin meyesali semua itu

namun 
apa yang aku lakukan
ketika diriku terpuruk
ketika kubiarkan angin itu menerpa diriku
ketika kuingat semua 

ketika takdir telah bermain
memainkan perannya 
apa yang bisa kuperbuat

saat alunan lembut itu menyentuh telingaku
ketika senyum indah itu mengembang diwajahmu
ketika semua perasaan bercampur 
ketika keindahan terpapar di depan mataku

ketika debar di dada ini muncul
ketika ku tatap mata indahmu
ketika hujan menghapus sedihku
ketika semua terjadi padaku

apa yang bisa aku lakukan

aku hanya bisa tersenyum
aku hanya bisa bersyukur
bersyukur atas semua rasa
atas semua cinta
semua, semunya 
yang telah Engkau berikan padaku
Ya Allah 

1 komentar: